Sabtu, 08 Agustus 2009

SPBU SHELL MULAI EKSPANSI KE JAWA TIMUR

















PT Shell Indonesia, secara resmi membuka Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) pertamanya di Jawa Timur. Lokasi SPBU yang dipilih distributor bahan bakar minyak (BBM) asal Belanda itu berlokasi di Jalan Letjen. S. Parman (Raya Waru) No.1, Sidoarjo. Pembukaan SPBU ini menambah perbendaharaan SPBU Shell di Indonesia. Sebelumnya, Shell telah mengoperasikan 35 unit SPBU di kawasan Jabodetabek.

Seperti halnya SPBU di Jabodetabek, Shell menawarkan bahan bakar minyak jenis Shell Super oktan 92, Shell Super Extra oktan 95 serta Shell Diesel. SPBU Shell di Sidoarjo buka 24 jam selama 7 hari seminggu dengan pompa bensin modern berkecepatan tinggi, tanda terima yang dicetak secara digital untuk memastikan pelanggan mendapatkan bukti pembelian jumlah bahan bakar minyak yang tepat, dan mini market.

Menurut Darwin Silalahi, Presiden Direktur Shell Indonesia, pembukaan SPBU di luar wilayah Jabodetabek ini menandakan ekspansi Shell di jalur perniagaan BBM dalam negeri. "Pembukaan SPBU pertama di wilayah ini akan menjadi titik awal rangkaian rencana dibukanya gerai-gerai SPBU Shell lainnya di Jawa Timur. Indonesia merupakan salah satu pasar penting bagi Shell di wilayah Asia Pasifik," kata Darwin dalam rilis resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar